Senin, 16 Agustus 2010

Cerita cerita cerita [PART 1]

Ok then, here is my complete story..

Post sebelumnya Cuma bwt ngetes aja.ehehehe..

Pengen ngrumpi banyak loh woyy..pngen cerita macem2..pngen ngakak..pngen ngegosipp..>.<..well, trust me, missing something is the best mood-killer ever.ya kan ya kannn??

Miss uu..=*

Oke, cerita dimulai dari perkumpulan terakhir kita di rumah abul. See..it was short, but fun! Smpet stress gw, soalnya tiba2 paginya gw ‘dapet’ dan ya Tuhan..sakik betooonnngggg!!! Gw smpe gabisa bangun dari tempat tidur. Aktivitas yg bisa gw lakukan hanyalah guling2, mrintih2, nangis&smsan [tetep]. Padahal malemnya gw masih bersemangat mengatur jadwal nginvis sama rara. Tapi trnyata Allah jauh lebih peduli dari apapun. Sakitprut gw membaik dan langit yg udah mendung gelep sampe sebog takut mau badaipun, nggak jadi ujan. Alhamdulillah. Gw yg baru bangun tidur langsung ganti baju, nyisir ngasal lalu berangkat ke rumah abul.

Kita ngerumpi macem2. Cerita macem2. Saking serunya sampe lupa ngechabz.hahaha..tumbeeeeenn! Pokoknya th seruuuu bgt. Makan bakso, mendengarkan petuah2 ortu abul, ngebandingin buku tahunan Aka dari tahun ke tahun, cerita sebog tentang teman barunya, ngacak2 kamar abul, dipoto2 emaknya abul, sampe mikirin apa arti frase ‘sense me’ di hp baru abul.

[udahlah…hp chabz gt emg pas buatmu, nak.hahaha]

Sepulang dari rumah abul, kita udah bisa dipastikan nggak bisa ngumpul lagi. Rara udah packing siap2 mw cabut. Disusul nyet. Lalu gw, lalu terakhir sebog.fuuuhh..
Masa2 terakhir gw di lampung ckup seru. Gw sama ichigo nonton karatekid, lalu ngabisin uang kas 80rb dgn borong menu gocengan di mekdi. Oya, gw juga udah nonton Tekken. Dulu jaman gw gila PS 1, game fighting paporit gw adl tekken. Tokoh utama Tekken itu ganteeeenggg!!! Yaampun, semakin dia berdarah2 dihajar musuh, dia semakin terlihat ganteeeng >.<

Tapi percuma sih. Ganteng2 nggak setia. Masa udah punya cewek masi napsu aja nyium cewe lain. Wekk..XP sama aja ternyata kayak zombie2 sok ganteng diluar sana. Gnteng2 unfaithful?najis.

Padahal gw pengen ngajak kalian nnton Red Cobex.. tp tu film telat bgt nyampe lampung… kita udh keburu mencar nggak karuan..=(

Oya, gw jugamenyempatkan liat Lampung Fair a.k.a pameran. Hahaha.. gaya lampung mah selangit ya sekarang. Biar apa gitu pake embel2 “fair”? ahaha..padahal menurut gw tahun ini lumayan sepi. Sepi banget malah. Bahkan ada beberapa stan yg nggak dijaga.Stan yg rame dikunjungi malah stan obral bros emak2.hahaha.

Kembali terjadi kesuraman menjelang keberangkatan gw ke Palembang.

Gw udah menjadwalkan diri untuk berangkat malem minggu dan nyampe senin pagi. Hal itu udah dipertimbangkan mengingat gw bakal ospek hari selasa. Jadi nggak bakal banyak waktu kebuang&nyokap gwpun nggak harus ninggalin segenap kerjaannya lebih lama krna harus nganterin gw. Persiapanpun baru 80%. Bahkan, damn it, hp gw ngehang lagi.hang blank. Inbox gw dari cenggo tinggal 49. Ntah gmn bisa. Gw prustasi.

Tapi sesuatu terjadi. Keberangkatan gw dipercepat. DIPAKSA dipercepat, lebih tepatnya.Malem sabtu itu juga gw harus udah berangkat. Ntahlah, apapun alesannya, gw sungguh amat sangat benar2 benci dipaksa. Gw kesel sekesel keselnya. Gw betmut sebetmut betmutnya. Gw masih harus ngurusin sesuatu hari minggu itu dan heiii, HP GW MASIH DI NOKIA CARE DIBENERIN! Gw sungguh amat sangat benar2 kesalll.

Gw mah nggak masalah ya mau lebih cepet apa gimana. Tapi nggak semendadak itu. Nggak setelah gw merencanakan sesuatu di hari minggunya. Nggak setelah hp gw masuk nokiacare. Nggak dengan cara paksa, apalagi untuk alesan yg..egois.shi*!

Oke. Gw memaksakan diri untuk nurut. Sabtu itu gw pergi mau minta paksa hp gw yg belum dibenerin itu di nokia care. Sebelumnya gw menghibur diri dengan nonton tekken dan bersenang2. Sumpah, rasanya gw pengen ngumpet di bawah kursi 21 dan nggak pulang2 sampe keretanya berangkat. Tapi niat mulia itu gw batalkan membayangkan betapa sok imutnya gw mau ngumpet di celah sesempit itu.

Malemnya, mau nggak mau, mood nggak mood, gw berangkat. Sma aja kok hebohnya kayak rara. 1koper dorong, 1 koper jinjing, 2kardus, 1 tas laptop, 1 buntelan. Tadinya mau bawa dikit, biar sisanya beli disana aja. Tapi ngapainlah. Ruweh amat. Mending murah.

Di kereta gw sibuk smsn sama ichigo. Gw melakukan apapun untuk membuat gw lupa kebetmutan gw. Tas leptop itu[tas spongebob rr ^^] gw gendong. Di dalemnya gw masukin paksa si eeyore. Untunglah gerbong exe gw muter film, bukan lagu2 jadul oddie agam&betharia sonata. Filmya judulnya water horse. Ktara banget bajakan sih, transaltionnya parah banget. Hahaha. Akhirnya gw dengerin mereka ngomong aj, sambil meluk eeyore, pake selimut&bantal yg disediakan. Begitu film abis, gw tertidur amat pules sampe pagi.

Kereta gw sampe tepat waktu. Jam 7 kurang udah masuk stasiun. Barang2 gw yg segambreng itu dibawain sama kuli angkut sampe ke mobil sodara gw. Yah..secara gw berangkat Cuma sama nyokap. Mana keangkat barang segitu babon.

Setelah tidurmakantidurmanditidur di rumah sodara, gwpun bertolak ke kostan. Sampe kostan, ternyata kamar gw belum dibersihin lagi. Terakhir dibersihin itu seminggu yg lalu. Lebih malah. Nyokap gw lgsg ngamuk2. Akhirnya setelah dibersihin mbak2nya, kamipun beres2..[ttep aja nyokap bilang:besok pagi kita pel lagi ini!haha]

Kostan gw pewe. Lega nggak gupek. Rame juga. Ada 4 anak fk 1 rumah sm gw. Maba juga. Ada yg dari jambi,Bengkulu, ada jg yg Palembang asli. Kamar mandi kostan gw keciilll. Sempit gtu. Tapi Alhamdulillah air lancar. Flush toilet nggak macet. Shower jg nggak ngadat.

Cuma yahh.. gw jg nyesel baru tau sekarang. Selokan di belakang kostan itu jorok bangettt! Menggenang, kotor, ihhh…nggak kebayang berapa jentik nyamuk makmur disana..berapa trilyun bakteri pestapora disana. Doain gw nggak DBD ya wuyy.. T.T

Oya, di tempat gw bakal sendirian ini, ketakutan gw pada laba2 semakin akut!pas bersihin lemari ada laba2 kecil gitu kelayapan. Astaghfirullahhhhhh… >.< Gw ini satu komplek cewe semua. Kalo semua takut laba2, ntar gw jerit2 minta tolong siapaaa?? Nggak ada lagi ito ihsan sama acum yg biasanya gw suruh ngusir dan ngebunuh laba2 yg suka nyumput di laci meja gw T.T

Hmm..kabar barunya, seperti kata post sebelumnya, im wearing veil. Akhirnya perjuangan gw direstui…*terharu*

Dan…hehehe… karena indralaya jauh dari nokiacare dan nyokap gamau lostcontact sama gw hanya karena hp gw rusak, gw dikasih hape bawuuu..=p Qwerty sihh.. rada susah mw blind message. Tapi lumayanlah..gw bs ngotspot tnpa leptop dan get updated setiap saat. Hahahaha…

Ohya, nyokap gw juga sama aja kayak nyokap rara. tidur dikostan gw juga. 3hari lah. Jadi makan gw juga terjamin.hehhehe

Tapi di hari pertama gw nyampe sini, maag gw kumaaattt T.T

Yasudah, itu aja dulu cerita panjanglebar gw.
Sgera kabari kabar kalian di sana yaaaa..gw paling jauh ni..kalian semua masih satu pulau.masih bisa janjian ketemuan. Gw? Huhuhuhu…


Hug n kiss
-amylavita-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar