Kamis, 23 September 2010

curhat mode : on

hhuuuuoooy
abis lbaran ni,gw bru mrasakan yg namanya kuliah jadi mahasiswa teknik betulan, a.k.a begadang melulu. mamang sih, mgkin gk sebanyak tgs ny maq qq,tp ttep aja bisa bikin gw sewot seharian, dan mata bengkak kayak abis ditinju. --"

o ya, tmen2 skelas gw pada gila2 loooh,gda yg waras. termasuk gw. Gw jd inget yg katany klo tmenan sama pnjual mnyk wangi, bisa ikutan wangi. nah, gw tmenan ma org gila, jd ikutan sinting deh..
hhaa

btw tman2..kberadaan gw dsini ternyata dipertanyakn loooh.masa nama gw gda di absen kelas. nama gw malah nyangkut di absen kelas lain. wktu mw gw urus, gw di oper2 kyak bola sepak yg lagi dmaini di piala dunia(jauh bgt ngopernya).
stelah hmpir 1 jam muter2 kmpus gw yg masyaAllah luas-panas-dan-super-sangat-jauh-sekali gedung2 kntorny,, akhirny gw ktemu sm bpak2 yg brtanggungjwab atas ini semua.
dan, kalian tau apa yang bpak itu blg??
'terserah kamu aj nak,mau masuk kuliah di kelas mana, gak ikut kuliah jg boleh. gk kuliah di sini lgi jg boleh'
gw : ??????

jdi ya.. smp skrg gw masih trkatung2 nih, ada di kelas mana,gk jelas. gw hrus sabr menunggu smpai input data slesai dlakukan..
hiks..

rarabul,,abul dan seboog,,,ayo dong posting

njret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar