Minggu, 06 Maret 2011

cuma mau bikin pengakuan dosa,
gue ngapus inbox fb dr akun gw, inbox yg mw dijadiin sebog forum baru itu.

bukan tanpa alesan sih.
awalnya gue setuju2 aja, sampe akhirnya kalian ngomongin Ind** Pre*****
ntah kenapa saat itu, gw yg lagi galau akut langsung emosi. marah2 sendiri bacanya. gw pikir cuma bentar aja, gataunya topik kalian ttg itu tambah parah serunya kayaknya. jadi gue memutuskan utk ngapus aja sekalian, biar gw ga perlu baca lagi

ini bukan karna punya gue jelek. Nggak sama sekali malah. Punya gw memuaskan. Hanya saja, banyaknya hal menyakitkan, bikin suram dan bikin emosi terkait hal tersebut bikin gw ekstra sensitif tiap denger hal itu

Jadi gw minta maap udah ngedelet
minta maap udah sempet marah2 ngutuk2 kalian diem2
maapin gue ya
someday semoga gue bisa cerita kenapa
maap ya, maap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar