Jumat, 18 Maret 2011

jackpot tugas makalah

skarang gw bukan mau cerita kalo gw abis dapet duit karena judul posting gw "jackpot"
ataupun mw preentasi tugas makalah gw ke kalian..
sungguh,, ini hanya luapan isi hati gw yg sedang sangat kesal sekali dgn teman skelompok makalah gw
--"

gini ya woy, gw kan tiap minggu selalu dapet tugas buat makalah mata kuliah ilmu ekonomi,,,nah dosennya tu slalu ngasih 3 pokok bahasan. karena biar gk ribet, jadinya dibagi2 gitu, tiap org kbagian 1 pokok bahasan.
nah, pada awalnya semua berjalan baik2 saja. sangat baik malah.
samapai2 hari ini para asisten itu pada mulangin makalah2 yang katanya tidak layak.
gw ud depresi duluan bgitu dger itu,,ada persaan galau bin gk enak lah pkok nya di hati. trus ya, ternyata dari 4 makalah yg udah dikumpul, punya gw pulang 2. yang artinya, 2 makalah gw itu tidak layak!
gw cross cek lah, sama temen2 skelompok gw,,
ternyata tu ya, di makalah itu ada 1 bab yang nilainya 0.kalaupun ada, poinnya paling2 cuma 3 doang. gw kesel lah.
gw tanya, ini yg ngejain siapa. trus dy ksih tw orang nya siapa. nah,,pas gw baca2 lagi ya isi makalah itu,tenyata bab itu tu adalah hasil COPAS dari internet. gw baru tau,krna mmg finishing tugas itu gk di gw..
ya emang sih,, itu kan tgs kelompok, ngerjainnya pun berkelompok harusnya. tapi kan dia udah gede loooh. udah bisa mikir kalo bahasannya berupa analisis masalah kan gk bisa langsung aja COPAS..
T.T

mati lah gw..

gw dapet jackpot tugas malkalah 2 kali.
dan kalo klian mw tau, asisten yg ngoreksi mkalah kelompok gw itu mencoret-coret makalah gw dengan sangat kejam.
ngeprint kan mahal wooooy..
satu makalah bisa lebih dari 30lembar..
T.T

keseeeeeeeeel bangeeet
pengen nagis rasanya gw..
udah gitu ya, makalah yg dipulangin itu jatohnya kayak remed gitu. bates max nya 70. semntara makalah gw yg 1 poinnya 69
begitu tau, gw lagsung nosebleed

nyet

1 komentar:

  1. nyet tayaaaang much much sabar ya. besok2 lo aja lah yg finishing. kebanyakan ngandelin orang emang kadang lebih banyak nyakitnya daripada nguntunginnya..
    -emak

    BalasHapus