Kamis, 02 Juni 2011

aku mau ikutan cerita ah..
^.^

part I
gw lagi UAS woooy...dan hari ini mata kuliah yg gw harepin bisa dpet bgus trnyata soal yg kluar di luar dugaan gw. akibatnya, gw ngrjain UAS udah kyak org linglung. bahkan ketika gw keluar kelas,, gw gk sadar pas temen gw nyapa..
T.T nosebleed...

part II
gw lagi keranjingan sama yang namanya Mike Tompkins,, ^.^
dia lucu banget deeeh
ni potonya..


Mike tompkins ini sejenis sinta dan jojo nya versi Indonesia yang bikin heboh satu negeri lewat youtube. Bedanya, dia nyanyiin lagu orang, bukannya lipsync sperti hal nya Briptu Nurman.

Mike Tompkins jago banget soal beatbox..smw suara di lagu dia, berasal cm dari mulut dia...kalau ngedengerin lagunya....asli gak main-main KEREN!!!
jangan lupa jg perhatiin ekspresi dia nyanyi,, buset deeeh imuuut bangeet,,, lucuuu :D

Umurnya baru 23 tahun, tapi he is married.. T.T
(emg knpa gittu ya, kok gw jadi sedih :D)


nah, beberapa lagu yang gw tau dia nyanyiin :
1.Only Girl ft.SHAD
2.Fireflies
3.Teenage dreams + just the way you are
4.Rolling in the deep
5.Dynamite
6.Misery
7.Dreamworld
8.Honesty
9.Party In USA

klo klian mau liat video nya,, liat di youtube deh..
ini gw sisipin video yg gw punya,, smga aja bs di bukaa :D


2 komentar:

  1. kyak ny video nya gbisa di buka ya
    T.T

    BalasHapus
  2. bisa kok njreett. tergantung koneksi juga sih agaknya. ahhahaha
    #makqq

    BalasHapus