Rabu, 01 Juni 2011

posting pertama kali

Aslamualaikum wr. wb.

Hai sobat-sobat ku, ini pertama kalinya gw ngepost di blog ini, hahaha
Okeh, ada part yang akan gw ceritakan disini
Yang pertama adalah MP hahaha
Akhirnya gw udah bisa matahin besi, hehehehe. Gw berhasil mematah kan 2 besi dragon dengan cara yang berbeda lho. Hahahaha. Bahagia bgt gw walaupun ada sedikit insiden kecil yang buat kaki gw memar gara2 ketimpa besi dragon. Hehehehe. dan yang pasti sabuk gw udah ga putih lagi hehehe.hahahaha.wkwkwkwkwk ( oke gw mulai dengan kabar yang sangat membahagiakan dan buat gw ketawa terus, kita lihat part selanjutnya)
Yang kedua adalah Taekwondo
Well, gw sekarang punya cita-cita jadi ketua UKM Taekwondo lho. Hehehe dan berhubung di UKM Tekon itu SDM nya cuma sedikit jadi mau ga mau mereka harus menjadikan gw sebagai calon ketua. Hehehehe. jadi intinya gw semakin dekat dengan cita- cita gw yaitu menjadi ketua taekwondo.hehehehe. Gw tekon

Yang ketiga adalah masalah Cinta (part paling panjang)
Kayaknya gwbakal masuk ke ubang yang sama lagi, tapi mungkin belum pasti. Hehehehe. jadi ceritanya di UKM MP itu anak barunya di suruh buat makrab sama seniornya nah gw disana diamanatkan buat jadi sekretarisnya dan masalahnya sekarang adalah gw suka sama ketua makrab gw. Gw selama 3 bulanan lebih gw deket sama dia, keluar kelas kami cari-carian, telpon2an, dan gw ngerasa dekeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget, tapi (sekarang part sedihnya) setelah urusan gw semuanya selesai dan gw ga punya alesan lagi untuk berinteraksi dengan dia, dia ngilang seilang2nya dari hidup gw, dia ga pernah sms ataupun nelpon gw lagi(walaupun pas telpon2an dulu itu cuma ngomongin masalah MP doang si), bahkan dengan kampus yang sangat kecil ini gw pun jarang liat dia, jarang banget . dan gw hancur (lagi), dan dia gw liat dia deket sama cewe lain. Tapi untungnya kali ini dia bukan sobat gw, jadi kalopun gw masuk lubang ga sedalem yang dulu(wkwkwkwkwk). Ada saran?sms aja ya hehehe

Yang ke 4 adalah masalah keluarga
Gw dapet kabar dari Mbak gw tentang ortu gw, sepertinya ada yang tidak beres. Masalah yang suka dibilangin orang tentang gaji istri yang lebih besar dari gaji suami mungkin menimpa keluarga gw, hee ( dan itu cukup menguras pikiran gw sekarang)

Selesai sudah curhatan gw yang mungkin ga jelas hahahahah semoga cukup buat mengobati rasa ingin tahu kalian tentang gw. Hahahah
Love you guys 

Wasalammualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar