Rabu, 03 November 2010

cerita macem2 :)

Hai cueue cueue..
Makin lama pada makin sibuk yah?
Hhoho
Ayok pada main ke Bandung
Kita ke BIP..ke gramet,trus k BEC (ngapain cb k BEC?)
Hhihi
Guys..
Bnyk bngt yg mw gw critain,tp gw males nulisny dong,di blog.ngahhhaha.Gimana klo gw bkin rekaman aja trus gw aplot?biar klo klian kangen gw, tggal puter rekamannya *berasa artis*.
Hhihi…just kidding.
Well,hal pertma yg mw gw bilang k kalian adalah..maagh gw br aja kumat.maagh terparah yg baru gw alami seumur idup gw. di saat seperti itu, gw ngerasa deket bgt ama kematian, mati gara2 maagh akut. aaaaa… >.< serem.
Gw gtw gmana ceritanya maagh gw bisa kumat. Padahal makan tetep 3 kali sehari, makannya jg masih makan nasi, blom gw ganti jadi sagu atau ubi. Maagh ny kumat pas gw lgi kumpul sama anak2 1 jurusan krna mw nyiapain acara arak-arakan wisuda..awalnya sakit2 biasa,yg gw pikir perut gw sakit karena gw laper,tapi stelah gw mkan, masih aja skit..gw pun bingung. Stelah berkutat dengan rasa skit selama 4 jam, gw bru nyadar kalo gw punya maagh - -“. Dan saat itu jg,gw lgsung ngajakin si Eki a.k.a tmen skmar yg jg 1 jurusan sama gw bwt balik k asrama. Smpe kmar, gw lgsg ngobat *minum promag* dan tiduran, tp gbs tidur. Smp tw2 gw bgun pas udh azan subuh.. Alhamdulillah gw masih dikasih ksempatan buat napas sama Allah..dan hari itu, acara arak-arakannya berlangsung dengan cukup sukses.. n.n

Teruss, cerita yg kedua adalah…
entah gimana awal mulany,tiba-tiba gw dipercaya utk mnjadi perantara kakak klas yg suka sma tmen seangkatan gw..
God,,ini smakin mmbuat gw kanker pulsa…

Next,,nama gw gak ada di absen matkul Pengtahuan lingkungan. Tw gk,ini tuh matkul wajib yang isiny materi tentang fisika-kmia-biologi-geografi-ekologi-sosiologi diaduk-aduk jadi satu dikasih garem,bawang merah,bwg putih, ama merica. Tu matkul isinya tuh 99% hafalan dengan 1% itungan yg rumusnya astgfirullah enggak banget,teman2…tw gk ngitungin apa?
Ngitungin jumlah penduduk - -“

Back to the real topic, nama gw gda di absen, alhasil, gw gbisa ikut uts. Means, gw hrus ngurus ini ke bgian sistem informasi..stelah dicari2,ternyata nama gw nyangkut diantara anak2 INFORMATIKA..pdhl gw kan jurusan INDUSTRI,,JAUUUUUH bgt T.T
Akhrinya mbak2 disana pun bilang, kamu UTS nya ikut brg kelas Informatika aja,nti bru diurus lgi..ckckck,ysudhlah, gpp.yg ptg gw bisa ikut UTS mskipun ngkut di kelas orang. Nah, wktu hari H, gw br nyadar klo trnyata kelas tmpat gw UTS dihuni oleh kkak-kkak tingkat..angkatan brapa?ad yg tw?2007. Gw ,minder.tp ttep sok cool.dr 100 mnit wktu yg dikasih, di mnit k 30 gw udh slese ngerjain.
HHHAHA 
Bukan krna gw kpinteran atau krna gw gtw jawabannya trus asal-asalan.tapi soal nya persis sama kyak soal tahun lalu yg udh gw krjain smlem sbelumnya. Asli,sama persis.alhasil gw pun tggal copas aja dah tu. :p
Sekarang,,gw makin sering nonton dan donlot-donlot film sesuka hati krna internet nya non-stop.HHAHA
Stidakny gw sdikit ada hiburan disini slain tugas ngegambar .
_njet_

2 komentar:

  1. 1. Ngapain orang wisuda siarak??mw wisuda aoa kawin sih?
    2. Sering2 tobat makanya nyet, jadi kalo mati karena maag khusul khtimah XD
    3. Matakuliah lo sumpah iseng banget. hahaha. ngitungin jumlah pabrik agaknya kebih berbobot d, nyet
    4. Nyettt gw mw ke bip!!
    5. Nyet, awas mak comblang biasanya kecantol sama klien X)
    6. Bisa ngenet nonstop knp jrg ngeblog?kamu ada yg lain yaa? aku jeleees XI

    BalasHapus
  2. 1.knpa harus diarak?itu perayaan gitu maq, sjenis upacara syukuran dr adek2 tingkatnya
    tp itu cm utk fakultas gw aje.hho
    2.amiiin
    3.emang maq..
    gw nyesel knpa dulu gk pernah konsen wktu peljaran geografi pak untung :(
    4. ayoook!
    5. gk kebalik maq?yg ada klien ny kali yg nyantol2 kke makcomblang...wkwkwk
    6. abisnya aku pkir klian jrg buka blog,jd ya males mw posting2..bwt apa?

    BalasHapus