Jumat, 24 Desember 2010

bubiiiill \(^.^)/







ini namanya bubil..new cuttie creature di kamar guee.
dia kudil lucu yg gw temukan di kidsstation palembang ketika gw lagi ngebolang sendirian seminggu lalu. sejak pertama berjumpa, gw langsung jatuuhcinta. Gw langsung ga bisa pergi tanpa dia. Pas gw iat harganya, ternyata uang yg gw bawa ga cukuup. Akhirnya gw ngebut ke ATM lalu ambil duit lalu balik lagi lalu beliii. he's so damn adorable >.<

Kenapa namanya bubil? Karna dia gembung gitu kayak bubble. Liat aja tu potonya..tubuhnya itu terdiri dari gelembung.haha..

Well, itulah perkenalan singkat dgn bubil. Dia sekarang penduduk baru di kamar gw. Dia suka maen sama eeyore. Trus suka nyumput di balik bantal bareng spongebob kremes abul. Dia juga suka berkubang bareng blipblup; sandal kudil gw. Bubil begitu hiperaktif ^^"

when i've got nothing to be fun with, i just have them.
-makqq

4 komentar:

  1. emaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk >o<
    lucuuuuuuuuuuu...
    anak mau grepe2 boneka emak..

    BalasHapus
  2. kita tour dari rumah ke rumah yaa liburan nantiii
    ntr emak bawa si bubil ke lampuuunng ^^

    BalasHapus
  3. mak.. bubil ini berapaan mak?
    lucu bgtttttt..
    >o<

    iya!qt harus tur dr rumah ke rumah!

    BalasHapus
  4. harga aslinya 88ribu coba! sadis bgt kidsstation itu trnyata. untung lg diskon. jd harganya skitar 50an brapa gitu. huhuhu

    maknaya anak cpet pulaaang

    BalasHapus