Kamis, 09 Desember 2010

curcooool

Huuuaaa
Cewek2 smua..
Akhirnya stelah sekian lama gw gk sempet bwt cerita ini ke kalian…akhirny gw ada wktu jg bwt buka blog dan menceritakannya .
Here the story goes..
Gw di sini ikutan sebuah perkumpulan mahasiswa Lampung. Perkumpulan ini belom resmi,blom ada SK gitu istilahnya. Jadi angkatan gw dan di atas gw ini lagi berusaha bwt ngebangun supaya perkumpulan ini bener2 diakui sama rektorat. Nah, dalam usaha mewujudkan itu,,kami semua rajin banget ikutan kegiatan nya BEM, kegiatan kampus, ngisi2 acara pembukaan, dll. O iya, gw gk nyangka ternyata di sini banyak bget anak Lampung. Anak SMANDA jg ada.hhahaha.
Well, baru2 ini ada acara ultah keluarga besar mahasiswa di Telkom. Jadilah ada lomba2 gitu. Kami pun ikutan. Lomba mading, puisi cinta, sama hias tumpeng.
Hooo….lagi2 gw ketemu mading disini. Mading tu emg gda matinya lah ya..wkwk.
Trus,,ada acara lagi, namanya Pesona Budaya. Acaranya tentang paneran kebudayaan gitu deh. Jadi masing2 unit kegiatan mhasiswa (UKM) di sini diminta bwt nampilin kebudayaan atw kesenian asal daerah mereka masing2.. Gw, eki dan Mahe (Ratri Mayra , yang di SPANDA pasti tw deh :D ) sbg angkatan 2010 di daulat untuk ngisi acara pembukaan dengan tari SEMBAH. Ya Allah,,, gw shock stg gila wktu gw dsuruh ikut nari, weeeeh.yang bener aja, badan gw udah kyak cowok gini disuruh nari, tapi gw pun teringat kata2 seorang senior gw yang bilang “mak ganta kapan lagi,lamen mak kham sapa lagi”.
Ywdah deh, gw nurut aja, setelah gw pikir2,,gda salahnya kan ikutan gituan. Selain nambah pengalaman gw nyobain ‘petakilan’ di atas panggung diiatin ama anak2 sekampus..gw bisa makin deket sama temen2 dari lampung yg seangkatan, maupun kakak tingkat. Setelah gw jalanin latihan tiap selasa dan kamis malem, gw semakin ngerasa deket sama mereka, yang mungkin aja suatu saat ntar bkalan gw butuhin saat gw mw nyusun TA, cr kerja, gw ajakin kerja, jadi panitia gw nikahan(?), tukang kebon (?). oke, gw mulai meracau. Cukup. Intinya, gw seneng bgt jadi bagian dari mereka. Gw gk nyesel sdikitpun, meskipun kadang jam tidur gw tersita, tpi bareng2mereka tuh bner2 udah kyak brg keluarga sendiri. Gk ada GAP. Meskipun keberadaan mereka disini gk bisa ngobatin kangen gw ke kalian yg amat sangat..
Hari ini, kamis 9 Desember 2010, gw perform utk pertama kalinya di kampus gw sebagai seorangpenari samba. Ya Allah, gw harus ketemu lagi sama seperangkat benda bernama make-up. Untung gw di make up in,, klo gk, gw udah matahin lipstick nya mungkin.hhaha
Setelah perform selama kurang lebih 8 menitan.. segenap perasaan gundah gulana,berdebar-debar, nerveos,jealous(?), yang jadi 1 sebelum kami pada tampil serta merta keangkat dengan mudah nya. Gw udh mulai bisa ngakak, stelah sebelumnya hanya boleh senyum semanis mungkin..
Waktu gw turun panggung, tau gk apa yang gw pengen cari?
Gw pengen nyariin kalian. Karna tadi gw bener2 ngerasa lagi di lampung. Lagu pengiring tari sigekh pengunteun itu di stel knceng banget, mungkin itu kali ya yang mensugesti gw klo gw lgi d Lampung, pengen ketemu dan lompat2, poto2 ma kalian.
Hhhuhuhuhuu :(
Gw bner2 kangen sama LAMPUNG. Kangen semua yang ada disana, kangen sama kalian semua. Kangen sama waktu2 yang kita abisin bareng di Lampung. Sebagai manusia yg udh bertaun2 tinggal,makan,nyuci,ngepel di Lampung, baru di rantau orang ini gw bner2 ngerasa bangga tinggal di Lampung..
Gw kangen Lampung bukan berarti gw pengen pulang scpat mungkin, gw msih inget klo gw masih punya kewajiban disini, masih bnyak utang2 gw sama nyak babe gw..Bentar lagi UAS..gw berharap bgt pulang dengan membawa kabar baik ke telinga ortu gw,,bukannya wajah penuh sesal.
-nyet.loechoe-#mulai sarap mendekati UAS#

2 komentar:

  1. mak, emak hebat bisa nari..
    T.T
    anak pengen skali-kali nari..

    emak cantikprofpic fbnya!
    anak bangga!
    :D

    BalasHapus