Jumat, 21 Januari 2011

BWAHAHAHAHAHAHAHA XDDD

Ku tahu kamu bosan
Ku tahu kamu jenuh
Ku tahu kamuuu… tak tahan lagi

Ini semua salahku
Ini semua sebabku
Ku tahu kamuuu… tak tahan lagi

[Jangan sedih, jangan sedih, aku pasti setia]

Aku takut… Kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit
Aku ingin, kau disini, disampingku, selamanya

[Jangan takut, jangan sedih, aku pasti setia]

Aku takut… (Jangan takut)
Kamu pergi… (Takkan pergi)
Kamu hilang… (hooouwoo)
Kamu sakit… (haaa aaa)

Aku ingin… (Aku juga)
Kau disini… (Bersamamu)
Disampingku… (Disampingmu)
Selamanyaaa…


Takut --vierra

Bwahahahahahaha XD
Sumpah pertama gw denger lagu ini ngakak abis poy. Ini lagu sumpah mah… lucu abiss!! Musiknya masih vierra bgt sih ya emang, disney2 gitu. Tapi match bgt gitu sama liriknya yg polooosss bgt. Adek gw yg masi SD aja ngira ini lagu anak2.

Sebenernya lagunya bagus ya. Cuma buat gw liriknya itu lo.. lucu banget. Lagu ini tu dibikin formatnya kayak sahut2an gitu cwe cwo. Tapi ga dengan cara norak ala band2 alay. Bagus… tapi tetep aja lucu. Kesan pertama yg gw tangkep, di lagu ini ceweknya polos bgt. Lugu bgt. Pasrah bgt. Dia takut macem2 gitu akan cowoknya, dia mikirnya cowoknya ini udah bosen jadi mau pergi. Dianya takut sedih gitu. Trus cowoknya dgn gagah perkasa bilang jangan takut, jangan sedih, aku pasti setia. Bwahahaha

Kesan berikutnya yg gw dapatkan adalah ini lagu sebenernya so swit. Suara widi yg emang imut gitu makin mengontribusi nyawa si cewek dalam lagu ini yg lugu nan polos. Suara cowok yg nyahutin juga match. Jadi kalo denger lagu ini, di kepala gw tu ada movie clip sepasang kekasih jaman sekarang yg ceweknya yg sebog bgt [sebog=adj]. Hahahahaha

Kesan selanjutnya setelah gw muter lagu ini belasan kali karena tersihir betapa lucunya lagu ini, otak emak2 gw mulai activated. Ini lagu sebenernya representative untuk semua kondisi loh. Ga Cuma untuk sepasang kekasih yg lagi bosen2an. Universal gitu. Bisa buat sahabat2 tersayang, bisa buat keluarga, bisa buat benda2 kesayangan, bahkan kalo kalian cukup kreatif, liriknya bisa diganti sesuai suasana hati

Hadooh…ampun bgt gw lagu ini. T-O-P B-G-T. Lama2 gw suka beneran sama lagu ini, suka bereksperimen dgn lirik2nya. Hahaha. Bahkan gw sampe ngebayangin nyanyi lagu ini buat kamar gw yg berantakan, trs kamar gw sama gw sahut2an nyanyiin reffnya: aku takut…[jangan takut ], diinjekin… [nggak bakal], dikotorin… [insya allah], diilerin…[houwooo]. Aku ingin… [aku nggak], dibersihin..[aduh males], dirapihin…[apalagi], selamanya. Hahaha… tambah jayoooss.
Ntar kita nginpis pake lagu ini ya ya ya ya? hahahahahaah

*efek galau berlebihan 3x sehari= gangguan reseptor humor*

… jangan takut, jangan sedih, aku pasti setia.
-vierra, takut-

#muka serius

-mak qq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar