Jumat, 16 Juli 2010

announcement.. (bebek's)

yaah, malem ini akhirnya keluar sudahlah pengumuman yang menentukan jarak waktu dan kisah cinta kita (loh?)
akhirnya nyonya tertua kita pasti pulang kampung ke Palembang (hiks . gajadi shopping tiap minggu ke Bandung, huaaa)
dan teman kita sebog akan setia di ITC Kuningan untuk menemani gw belanja tiap minggu (penjaga toko kali dia di ITC)
abul pun tetap setia dengan kampung halaman tercinta, Bogor . dengan asumsi, jarak Bogor-Depok hanya setengah jam naik KRL (aseeek, ketemuan terus kita beb)
nyet ? ah, Bintaro atau Bandung sama saja . hoho . tapi kalo di Bandung, enaknya kita punya guide deh kalo mau shopping-shopping . ke Tangkuban Perahu nyee ntar bu ! (belanja di Tangkuban Perahu ? seteres :D)

baiklah, nyonya tua . berbahagialah anda di kampung halaman tercinta. tapi janagn lupa pulang ke Lampung . kita buka puasa bareng lagi yaa.. sambil ngomongin tonpara yang katanya masih ada selama puasa (mantan kastafnya ini perlu digilas agaknya, haha)
buat sebog, tenang bog . berbahagialah juga anda disana . kan positive side nya, lo bisa ambil sidejob jaga toko di ITC Kuningan (tapi jangan gampang ketipu yeee)
kalo abul mah, udaaah lo bagus di Bogor sana . Bandung yang tidak begitu 'liarr' . haha
njret masih nunggu ending yang baik atau sangat baik nih . tapi dia ini paling have fun kayaknya kalo soal tempat berlabuh , hehe

gua mau curhaaaaaat :(
tadinya gw seneng bangeeeet mbeb gw dapet UNBRAW . walaupun lokasinya sama jauhnya (bahkan lebih jauh!) dari Semarang, tapi title nya kan lebih bagus daripada UNILA . dan emang passing grade SIPIL UNBRAW lebih tinggi dari SIPIL UNILA . nyokap gw juga pas denger dia di trima di Sipil Unbraw, senyum nya cukup merona . walaupun ga besar-besar amat, tapi lumayan deh baut nunjukkin bahwa Aldo juga ditrima di PTN keren dan bukan UNILA walaupun tetep mau Akpol doang . tapi taunyaaa, SIPIL UNBRAW mahaaal banget T.T 12jutaaaaaaa . huhuhu . gw gatau ortunya mau bayarin apa ga.. gw khawatir kalo ternyata dia dipulangin dari Semarang, sementara Unbraw nya ga dibayar . gw takuuut banget . huaaaaaa :(

dia berangkat ke Semarang hari Minggu, all . pagi, jam8 . tepat jam9nya, gw juga berangkat ke Bandung karena mau ngurus Maranatha gw yang akhirnya harus ngambil jaket . huhu . gw kangeeeeeen sama diaaa (pisah aja belom udah kangen) . bayangin ! dia ntar disana selama PANTOHIR PUSAT gaboleh pegang hape ! sebulan penuh ! (ntar juga kalo uda jadi akademi juga kayak gitu, tapi kalo ud jadi taruna disana, ada jadwal pesiar-->>shopping versi polisi tiap hari Minggu. jadi gw bisa ketemuan deh sama dia ! asiikk !) . tapi tetep aja selama sebulan ini gw gabisa berhubungan sama dia . bersyukurlah bul, lo di IPB, walaupun sinyal butut, at least lo masih bisa nyolong-nyolong waktu buat nelp si gembul . huhu . kalo bisa balik ke masa jadul lagi yang tiap minggu bisa kirim-kiriman surat, gw kayaknya akan menjalankan kebiasaan itu demi bisa keep contact dengan dia . yaah, begitulah kisah gw yang mau pejejeh (ternyata lebih heboh daripada Abul, karena emang lebih nyesekan gw . padahal gw pikir, gw akan baek-baek aja)

trus semangat buat nyet deh . ini anak gajelas suram apa ga . tapi yaaah, cowo-cowo di Bandung atau Jakarta juga banyak yang lumayan kok (ganteng malah)-->>tapi jangan ke Banten nya ya, nyet . ntar lo ketemu debus lagi . bzzt . kalo balikan, segera kabari kami yaa . kalo mau nikah duluan, kami siap jadi tamu (heeeh??)

yaah, intinya mah , mari kita doakan nyet dapet di Bintaro ! kalo ga, dapet cowo cakep di Bandung ! haha

ohyaaaaa, gw sekampus sama rachel ! asik ! gw bisa curhat-curhat lagi deh sama diaa . hehe . ntar kalo ad ahotnews, pasti gw langusng kabairn kalian . aduh, gw pasti boros pulsa banget pas awal-awal di asrama . minggu depan gw pindahan . doain ya, semuaa

sebog ama nyet belom posting nih . jangan-jangan belom baca lagi . uhuhu

doain gw jadi istri polisi yaaa . biar ntar kalian bisa ngeliat acara PEDANG PORA ni wedding guaaa . haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar