Rabu, 21 Juli 2010

rara teruuus

heihei, gw sedang mencoba ngblog pake hp . dan ternyata, bisa saudara2 ! yes !

gw uda 4hari meninggalkan bandar lampung , sama lama nya dengan bos saya meninggalkan bandar lampung . tapi, lusa gw balik dah ke lampung . dan 5hari ke depan, gw akan benar2 pindah ke depok .

gw pengen cerita . pengen bgt . tp kayaknya gabisa diceritain disini . gw gamau cerita tentang ketidaknyamanan gw kalo ada yg ngrasa lbi ga nyaman dari gw . hoho

yg jelas, sekitar 168jam lagi, gw akan jauh dari kalian . jauh dari kuping kalian . jauh dari mulut kalian yg bisa menyemangati dan menasihati gw kalo gw lg suram

btw, gw kangen menyidang seseorang . gw inget pernah disidang soal h**i . haha . gara2 gw scan foto dia . wkwk . tp agaknya it trakhr kali nya gw dsidang . gw lg pengen nyidang seseorang ni . ada ide ? atau ada yg mau jadi yg disidang ? haha

yaaah , kabar gw 96jam ini , baik di siang hari , buruk di malam hari . haha . gw kangen sm semuanya , hf

baiklah . sekian posting gw yg agak maksa ini . salam bebeksipid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar