Kamis, 15 Juli 2010

Bebek`s Posting :p

dua hari lagi sebelum pengumuman SNMPTN -->> means dua hari lagi ada yang berangkat ke Semarang (curcooool)
makin ga kebayang ntar kita bisa shopping berlima lagi ga yaa ? kalo gabisa, pas libur lebaran, kita wajib nginpiz (shopping apa inviz sih yg dicari?)
ih au, tapi bener bangeeet . ntar disana kan kita pasti bisa ngotspot yak ? njet kan dapet lektok baru tuh . mbog juga bisa nyolong lektok babenya . abul mah emang tiap minggu ke warnet agaknya disana (desa abnget agaknya ipebe itu , haha) . kiki kan ibuibu yang suka sok manis gabisa onlen padahal tiap hari ngecekin profil pesbuk orang . gw ? maniak onlen apalagi kalo lagi mau nyindir orang . hahaha

baeklaaaah . posting gw yang pertama adalah, gw suka perkenalan dirinya . tapi gw ga setuju qq itu versi gw yg lebih manis (mau gua cekek looo?) . tapi ada yang kuraaang . mestinya nyet ituuu adalah versi tumbal yang selalu baik hatiii apalagi kalo mau nyidang (yakan yakan?) . kalo abul ada juga label bagusnya , PROVOKATOR ! banget nget nget (betul, saudara-saudara?) . kalo gw maaah , yaaah bgini-bgini sajaaa . yang kalo dapet tugas bikin powerpoint, kerjaan gw cuma scan, crop2, trus ujung-ujungnya presentasi gw dah yang ngebuka . hahahaha

yak ! minggu depan saya pindah ! menyusul yang akan pergi meninggalkan gw duluan . bzzt . tapi kita bakal ketemu lagi kan ? iya kan ? ga ada yg mau masuk akpol kan ? jadi pasti lebaran pulang . kalo sempet buka puasa bareng yaaa . yaaah, emank gw jadi tumbal gapapa deh . haha

yang menyusul pindah, siapa lagi ? --->>> aldo , bu guruuuuu :DDDDD (itu uda duluan, anak-anak) ^,^v

lopyu lopyu semuaaaaaaaaa :*

2 komentar:

  1. huahaaaa, gw PROVOKATOR

    O__O

    (shock krna PROVOKATORnya di capslock dan tmpak bold)..

    BalasHapus
  2. Tapi anak propokator yang baik kokk...

    BalasHapus