Selasa, 27 Juli 2010

salam pamit

bebek orang kedua yg berangkat duluan meninggalkan kota tapis berseri .
cepet bgt ya..perasaan br kmaren gw ultah jauh diujung sana
ultah tanpa surprise, ultah tanpa kue tart, ultah ditengah perjuangan orang2

sekarang beneran jauh deh . deket si sebenernya . naik busway, naik cipaganti, naik KRL juga nyampe . tp tetep aja ga akan secepat dulu yg kalo tiba2 suram bisa langsung telp dan kabur ke natar, teluk, sukarame, bataranila

dan sampai sekarang, gw tetep belum tau skenario Tuhan bagaimana .
yang gw tau, disana gw cm dibekali rachel, dan entah apakah yg satunya bisa disebut 'bekal' .

yah, mungkin gw lebay . aby aja agaknya fun2 aja disana walaupun beberapa hari disana langsung mencret , tapi gw yg agaknya dari kmaren brusaha santai tp sebenernya paling gupek . lebay jg gw krna mgkn ada diantara kalian sbnrnya ada yg lbi suram drpd gw . tapi yah, bgini lah gw terus

gw dsuru blajar mandiri, sendiri tanpa kalian, tanpa sohib cowo yg rencana nya gw jadikan ajudan (mungkin krna niat buruk it, akhirnya Tuhan cm ngasi 'biip') . well, gw uda mpsiapkan nya . bhkan gw beli diary . yg entah bkal bguna apa ga, at least kalo gw marah2, ada buku it . haha

gw brangkat tadi pagi dgn setumpuk barang gw . lebay abis . 3koper, 3buntelan, 2kardus, 2plastik kecil . see ? gw pengen bwa rumah , tapi gw sendiri bru mikir, cukup gaaa kamar asrama gw yg cuma 2,5x3 it . haha

besok mulai masuk asrama . ntar gw kbrin secepatnya deh . hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar