Selasa, 20 Juli 2010

njet is back!

huey,, tampaknya gw yg paling terakhir mosting di blog kita ya?
maap ya poy..
ini smua karna gw sdang berada di suatu tempat yang bahkan gak kliatan di peta yang skalanya 1:milyar
gw jg mmg sngaja pgen mghilang dari khidupan maya dan teknologi kmunikasi untuk smentara.
[you know why guys.. ;) ]
but now, njet is back!!
wkwkwkwk

well, klian tau kan, skrang ini gw lgi jadi pngangguran akut shgga turut mnambah daftar pjg jumlah pngangguran di Indonesia yg udah kayak ikan teri..
dan scara otomatis,,gw diangkat menjadi PRT sharian pnuh tanpa digaji! wkwkwk
karena BT sharian trus di rumah ud kyak bebek mw betelor,,otak gw yg udah lama gk gw pke bwt mikir stelah usm stan,,gw paksa utk bkerja.
akhrnya, gw pun mendpatkan ide ckup sinting demi mengembalikan hak2 gw sbgai anak muda yg (sangat) suka bpergian.
guess it what??
NGOJEG!wkwk
yep! jadi, slaen ngojekn adek gw tercinta, {lopyu dede} xp
gw jg ngojek-in anak2 ttangga gw yg skola nya dket2 wayhui.

nah, slama jadi pngojek wanita..ada kjadian bodoh yg gw alami;
yg prtama: gw nyapa ibu2 yg juga lagi nunggu anaknya di depan gerbang skola dgan sebutan PAK.
yg kdua: pas mw jmput adek gw, gw jatoh di lumpur2 cm gara2 ngliatin KEBO yg lagi brkubang dgn bhagianya.
yg ktiga: gw jmput adek pake mobil AMBULANCE yang akhirnya, sama ibu2 dan bpak2 yang mw jmput anknya, gw dikira ptugas rumah sakit yang mw ngjemput guru yang tb2 kna serangan jantung
{ gw pake ambulan gara2 lgi ujan deres. dan di kantor nykap, satu2 nya mobil yang lagi nongkeong ya cm ambulan.}

nah, pesan moral yg dapat kalian ambil adalah:
1. Kalo mw nyapa orang, diliat mukanya. jangan ngeliatin cwok yang ada di sbelahnya
xp
2. kalo jalan liat2, jgn terpesona sama muka kebo
3. Jgan jmput ade pake mobil ambulans, serius gw.


yah. tapi gmana pun jg, gw ttep lbih sneng jd tkg ojeg daripada jadi PRT meskipun sama2 gk dibayar. wkwkwk

sungguh kawan, gw blom matre kok X)

miss u girls.. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar