Sabtu, 17 Juli 2010

bebek berkoteek...

huaaaaaaa, gua gatau cara ngasi komen di post oraaaangg.. ajarin sih . huhu
sementara ini gw komen disini dulu lah .

sekali lagi, selamat deh buat nenek kita . tenang-tenang ya, buuu disana . ati2, itu kampus penuh cintrong :D , faithful woooy, faithful..

masa depan gua di depok tentram woooy , haha . ada dayaaaat ! asiik emang Allah itu baek . meninggalkan satu 'sahabat terdekat' dengan menitipkan kepada sahabat yang sesungguhnya . ditinggalkan sahabat dekat jauuuh ke ujung sumatra, eh dibalikin satu sahabat lama . ihihi . tapi tidak dengan yang ituuu (==") -->> bahkan galih bilang, itu ajudan nya ada 2 . uhuhuhu . tidaak ! I will be an faithfull girl woooy (tolong jangan dibaca jadi unfaithful, hiks)

besok pagiii, bapak saya berangkat ke Semarang.. doakan dia benar2 menetap disana yaa (ngebayangin Depok-Malang , huaaa . seharian penuh naek keretaaa . tiketnya 700rebooo PP . mau makan apaaa gua sebulan di depok woy kalo semahal itu tiketnyaaa . huhu . tapi kalo ke Semarang cuma 200rebet PP . ihihi . mohon doanya ya, wooy . tolong bantu tahajud . huaaa . tolong ini mah . gw takut mesti jadi psikolog lebih cepat dari tahun kelulusan guaaa - huhu). beosk dia berangkat jam8 . digiring sama 'powerranger' versi Aldo loh . haha . jadi sampe bakau ada mbem yang nguing-nguing mengawal mereka (tapi cuma sampe bakau ! haha) . sayang gw gabisa ikut nganterin dia berangkat . gw juga mau ke Bandung buat ngambil jaket maranatha :( -->> setidaknya gw ga perlu ngeliat dia meninggalkan gw , bzzt ===>> sungguh ini sebenernya kisah gw atau kisah aldo (tapi gua tetep pengen cerita ini !)

ohyaaa, buku tahunan udah jadi loooh ! nanti kita ambil ramai-ramai yaaa .
kapan nih yang uda pada mau pindahan ? nyet paling ga ada kabar ih . ga bales sms guaa . woooy, sinyal wayhui ga sesuram sinyal di ipebe kaaan ? haha

ohyaa, gw beli pemanas air lion star looh ! gw sarankan kalian juga beli ituuu . murah koo, cuma 30rb di centerpoint . ihihi . lumayan kalo lo mau makan bubur instan, mi gelas, minum susu, dsb dah . haha . persiapan anak asramaaaa

dan karna ada dayaat, berarti disana gw ga terlalu khawatir dengan ongkos ojeeek . soalnyaa, saya telah dititipkan oleh mbeb saya dengan dayaaat . nooo , kalo sama dia insyaallah ga ada maen belakang laah (ting..ting..ting)

eh, gw mau ceritaa . tadi kan gw ke GO baru tuuh (ada GO baru, teman ! GO Ahmad Yani! di seberang opmbensin kartini, disebelah mi jogja!) . laluuu, entah gimana ceritanyaa, pas gw lagi soswit-sowit an dengan pak doni, aldo dateng dengan nyokap nya ! mampus ga guaaa ?? (emang jodoh gakemana . haha) . krn gw panik, pak doni jadi penasaran . naah, gua dikongek ama bapak itu ! untung aja mereka ga lama . ckck . gw langsung bernafas lega , tapi pas mereka uda pergi, pak doni ngongek gw :(

ada cerita lagiii, pak doni bilang kalo nyokap dari salah satu 'anggota kita' yang juga seorang dokter bilang, "pokonyaa, calon menantu saya harus seperti saya dan bapaknya . jadi harus dokter juga" . naah, selamat nenek mudaaa ! anda sudah lulus seleksi awal ! asiiik :p

ntar yaa, kalian harus cerita kalo uda sampe taraf kayak gua iniiii . tau ga ? tadi kan gw kerumah aldo tuh magrib2, gw salaman laaah ama neneknyaaa . trus aldo tiba-tiba bilang, 'cewek akuu' -0->> sinting tu orang (tapi cinta tak mengenal logika , hahaAPASEEEHHH ??) . lalu ngobrol2 dengan nyokapnya, dan yaaah, yg seperti gw sms tadii, gw ngobrol ama nyokap nya dan dia menuturkan diri dia "mama" ke guaaa (walaupun buru-buru diganti jadi tante lagi siih . haha . tetepa aja lucu ! kalo kalian udah mengalaminyaaa, kalian bakal kentut (karna nahan ketawaaa . yaeyaaalah harus jaim ! kikikik :D) -->> ayo nenek muda ! anda pasti akan menyusul duluan ! secara anda yang sudah lolos seleksi awal . hahaha

baiklaaah , sekian posting gw yang masiiih berbunyi banyak soal eldeer atau pejejeh . ntar mulai awal agustus, posting akan mulai soal kuliah . ihihi . peluk hangat dari bebeeeek :*

1 komentar:

  1. siapa itu nenek muda? ckck.. selamet ye. semoga hidup si nenek muda bahgia..

    [ekspresi sesungguhnya:terpukul]

    BalasHapus