Sabtu, 17 Juli 2010

Ayo jalan2 ke belakang!!

Sebelum posting gue merembet kemana2, sebagai operator pertama yang bikin introduction, gue mau minta maap kalo ada pihak2 yang merasa tersungging atas pemberitaan gue yg mungkin tak sesuai kenyataan [ampun ra, jgn dicekek >.<]. Setidaknya begitulah kalian di mata gue. Ehehehehe *ktawa gaya abul*

Eh, kasi tau ge, filosofi apa yang kalian temukan dari pengibaratan gue itu? Yg paling mendekati, gw traktir lolipop clapclup+cap bibir Arumi!

Hueee… sebenernya sih ini post pengen memplesbek sedikit keautisan kita selama 3 tahun terakhir. Yah.. itung2 reminder.

Membaca post rara, ingatan gw langsung terlempar ke waktu dimana kita menggila presentasi!

Semua dimulai dari Pak Herman, dewa Biologi Smanda, suami tercinta sang dewi biologi smanda, Ibu Usa. Ppt pertama kita adalah Arthropoda. Berpedoman pada encarta abul yg udah jadul, pembuatan ppt pun dimulai. Ternyata kegilaan membuat ppt tidak dapat dihentikan, saudara saudara! Pak Herman semakin jatuh cinta dengan ppt buatan kami. Seneng sih, tapi lama2 prustasi. Dimana hak kami untuk hidup tenang tanpa mikirin gambar background dan warna font? Dimana hak kami untuk tidur tenang tanpa sibuk nunggu email berisi data presentasi nyampe? Dimana??*hoshoshosh*

Tugas2 terselubung lainnya diperintahkan beliau untuk kami kerjakan. Ngerasa dapet nilai bio ga pernah lebih dari 7, dengan semangat pasrah, kami mengerjakannya.
Sejak semester itu, kami semakin pakar membuat ppt. Yah, walaupun pakar dalam ‘bidang’nya masing2. Terjadi pembagian kasta secara tidak sadar dalam pembuatan tiap ppt. Nyet dan sebog sebagai pencari data, rara sebagai tukang scan gambar dan ngecrop2, gw sebagai pengedit sementara, gabungin data sama gambar yg ada, dan abul sebagai finishing total.

Belum lagi kalo udah presentasi. Ampun dahh.. malessss bangettt. Nyolok sana nyolok sini. Pinjem ini pinjem itu. KTSP sesungguhnya membuat waktu tidur kami kacau, wahai Pak Mendiknas yang terhormat!

Btw,Hmm.. kita udah pernah nonton berlima doang ke 21 belom sih woy? Lupa.
[nggaknyambung mak –“]

Gw masih inget juga waktu kita otbon ke Bandung itu. Berangkat malem2 dengan kostum mau bobok semua. Tempat duduk deketan. Tetep aja sama temen sebangku masing2. Hahaha. Kita satu kamar hotel lohh.. bahkan 1 kamar mandi! [gw prihatin sam tu bathroom.. kapasitas 2 orang kita pake berlima..kasian ya]. Kita mandinya pagi banget abis solat subuh. Takut airnya abis. Hahaha.

[Gw gamau bahas pas pulangnya lah =p]

Sejak kelas 2, tempat duduk kita terpisah jauh. Gw dan abul yg rumahnya masyaallah jauhnya, tetep nggak kebagian bangku deretan depan meski udah ngerasa dateng pagi. Yah, mau tempat duduk terpisah dua benua juga percuma. Tetep aja ujung2nya menginvasi lahan orang kalo lagi pengen ngumpul. Padahal apa coba, 2 kursi dipake duduk 4 orang. Kursi orang digeret lagi juga. Trus udah ngumpul ya paling ngrumpi gajelas, saling ngongek, atau saling nyalin LKS =P

Kelas 3 kita semakin kesurupan dengan cita-cita masing2. Kita mulai sering mangkal di GO, ntah belajar, ntah numpang makan mpek2, ntah numpang transit sebelum ke kidsland. Tes inilah, UM itulah, hayyooohh, pokoknya semua ditempuhhh! Trus akuh jd makin sering ditinggal2..nyamperin rara,ad ituu. Nyamperin nyet, ada ituu jg. Nyamperin sebog pun ada ituuu. Mau pulang bareng abul, tau2 abul dijemput ituu..aku cediiih [jyahahaha.. purapurapolos]

Fuuu… day went fast, and we are here still. Cepet yak. Sekarang kita malah terpencar2 banget gini. Nggak ada yg satu kampus. What a flabbergast..
Iya iyaaa, ntar kapan libur kita ngumpull. Ngapain aja hayyok. Asal jangan ngajak striptis di bar. Gw nggak menjual [?]. Jangan shopping sih. Anak kost woy, anak kost. Musti latian hemat walopun udah di kampung sendiri. Buka puasa barengnya dirumah gw aja. Sekalian sahur bareng, daripada capek2 pulang.hahaha.

Doain gw sih, biar penyakit sakitperutmenggilabulanan gw segera enyah. Ntar kalo gw ngekost sendirian terus nggak ada yg tau gw ksakitan gimanaa? Kalo gw tau2 udah pingsan gimanaaa? Ntar yg beliin gw the anget siapaa? Yang bilang ke orang2 “ssst, jgn diganggu lg sakitprut!” siapaaa? Yang nganterin gw pulang siapaa?huhuhu…*muka terpukul*

Nonton Rec 2 yokk?


-mak qq

3 komentar:

  1. mak anak ga terima.anak emang sama siapa "itu"-nya.ooo ya shopingny kan akhir bulan kalo ada uang nyisa, jadi gapapa. huehehehehe

    BalasHapus
  2. gw yg paling sengsara..
    ke meja sebog, ada ucup..
    meja rara, ada aldo..
    meja maknidul, ada dede..
    dan ke meja gw, udah ada ayaaaaah!!!!!

    siaaal..

    sungguh sedih nasip gw.

    BalasHapus
  3. waaaa...gw jg sering ditinggal2 tauk.
    Anak jg suka tw2 dijemput.weee XP

    BalasHapus