Kamis, 15 Juli 2010

KITA SIAPAAAAA??

Tak kenal maka taaruf, ukhties.. [klo jamak pke ‘s’ kan ya?]

Pertama kali berkumpul itu pas awal kelas X di X2. Seiring berjalannya waktu, tiga tahun berturut-turut di SMA kami nggak pernah pisah kelas. Nyet, qq, rara dan sebog dulunya satu SMP. Bahkan satu kelas, kecuali sebog. Abul beda sendiri. Tapi yah… jodoh mah nggak kemana, girls. Asam di gunung, garam di laut, bintang dilangit,padi di sawah, tukang cabe di pasar, model di catwalk, ketemunya di gambar kalender juga..

Sebenernya kita ini bukan siapa-sipa. Bukan anak pejabat. Bukan anak artis. Bukan anak ilang. Bukan anak orang tajir. Bukan anak orang gila.

Kita ini cuma 5 cewek cukup normal yang heboh liat cowok ganteng, yang update gossip terbaru, yang ngambek kalo dicuekin, yang banyak maunya, yang gemes liat barang lucu, yang suka komen ngliat orang lewat, yang nengok kalo liat kaca, dan lain lain.

Mungkin bisa dibilang sedikit agak aneh, karena ada beberapa aktivitas normal perempuan kebanyakan yang kita males lakukan. Hal2 itu kayak shopping tiap ada sale atau barang2 baru, pake baju2 cantik yg uptodate, pake higheel [Ya Allah.. kenapa ada benda seperti higheel dimuka bumi ini T.T], potopoto tiap liat spot bagus dimanapun itu, ke salon tiap wiken, keluar malemalem dan sebagainya. Efek punya ortu tradisional kali ya? Hahaha

But Thanks God, bukan berarti hidup kita nggak seru tanpa shopping atau baju2 cantik. ‘kan kata orang bijak: Sahabat itu adalah orang yang bisa bermain ayunan bersama kalian berjam-jam tanpa mengucapkan sepatah katapun dan pulang dengan perasaan telah bercakap-cakap begitu banyak..=)

Trus kalo lagi ngumpul ngapain dong?

Macemmacem. Tergantung mood, kondisi alam dan kondisi keuangan. Hehehe.

Tapi yang paling paporit adalah... nonton film bareng di kamar raraaaa!!! *ktawa bangga*
Apa kali ya sebenernya, cuma nonton, delivery pizza, trus abs nonton nggosip kalo nggak maen truth or dare. Nontonnya pake laptop pulak! Trus gorden nya rara sok ditutup-tutup. Tapi ya ampuunnn..itu seru sekali bagi kami! Hemat, mudah, menyenangkan… manusia mana yang nggak suka hal2 seperti itu? Hahaha *ngelesgamaudibilangbokek*

Ada kecenderungan lucu yang terjadi tiap nobar.

Kalo lagi nonton horor/thriller, garda depan yg paling deket laptop adalah qq&nyet. Yg nemplok di deket qq dan nyet adalah abul. Yg paling belakang adalah rara dan sebog, lengkap dengan beraneka boneka yg dipeluk erat.

Kalo lagi nonton romance, yang paling deket laptop adalah SEBOG DAN RARA [gue capslock biar jelas --v] Deretan belakang adalah nyet dan qq. Abul ada dimana aja semau dia.

Jadi, bisa ketebak ‘kan, siapa pengen apa?

Hweweheeehee

Heh! ini post rencananya mau ngenalin kita satu-satu tauk. Malah cerita yg nggak nggak.

Yaudah, here we aaare…

[urut absen yaa]


ABY HAPSARI

Biasa dipanggil Aby, Abul, Abulo, Bulo wafer stik, Abulobulo, Anak, Anakbul, Abulchan, Sari [gyahahaha], Ayank, Nduk, tak jarang dipanggil Seiva.

Lahir tgl 12 April 1992. Ultah terakhirnya pas abis SIMAK *trs kenapa*

Hobi di bawah sadarnya beli barang2 lucu, ngebungkusin kotak pake kertas kado, bikin handicraft dari flanel, dan smsan * ^^v*

Hobi diluar sadarnya anggu*-anggu*, kl*pto-kl*pto, dan ktawa tawa

Pertama gabung pas semester satu kelas X2. Duduk sebangku sama qq 3 taun berturut turut.

Pake jilbab. Cantik. Lucu. Imut. Pinter. Manis. Baik. Ramah. Rajin. [udah ya, cukup]

Kalo nyatet paling rapih diantara kita berlima. Kalo diajak shopping paling semangat. Kalo nyindir paling jlebb. Kalo ketawa paling duluan [ntah lucu ntah nggak, pokoknya dia paling apresiatif]. Kalo tidur paling lama bangun. Paling cinta sama toilet XD. Kalo lagi ribut sama biip paling sensasional. Kalo pulang pake damri AC, ojek, dan ‘ojek’. Kalo asal makan dikit diare.

Kalo kita lagi sedikit bermasalah cukup bisa netral tapi kooperatif. Dia juga pendengar yang baik. Bisa diposisikan sebagai pembuka sidang. Hehehe. Kalo lagi betmut serem, gamau ngomong. Kalo lagi ada masalah nggak begitu sering cerita. Tapi kalo udah ketauan lagi bermasalah, dia cerita dengan lengkap disertai ekspresi2 lucu yang kadang2 malah nggak nyambung.

Ibaratnya makanan, Abul itu klepon

[silakan filosofikan sendiri..=p]

ANIDA PUTRI BHAKTI PERTIWI

Biasa dipanggil Nida, Nidul, Anidul, Nyet, Njet, Njretul, Bebep, Mak nidul, Tante acay [ihihihi], Mbak nida, Buncit, Mak sayang, Enyak, terkadang ada yang mulia hatinya manggil dia Anida [meski yang dipanggil nggak nengok]

Lahir 13 Agustus 1992. Ultah terakhirnya dirayakan di kamar Rara pake blekporest enakbanget dengan surprise yg udah ketauan.

Hobinya manjat. Apa aja di panjat sama dia. Termasuk genteng. Tergila2 pada monyet dan pisang. pas otbon yang muak makan pisang langsung ngasih pisangnya ke dia. Tapi tenang, Anida itu manusia tulen, bukan siluman monyet.

Duduk sebangku sama rara 4 bahkan mungkin 5 tahun berturutturut. [buset]

Pake kacamata. Cantik. Bulu mata lentik. Idung mancung. Tinggi langsing agak buncit XD

Kalo dateng paling ontime. Baju paling rapih. Kalo nyatet paling depan karena nggak keliatan kalo nggak deket papan. Kadang2 jadi yang paling sibuk. Kalo dikongek paling gampang ketauan mukanya merah. Paling seru kalo digelitikin. Kalo ngumpul paling sering bawa adek. Paling mandiri agaknya, jadi IRT usia dini [hahaha].

Kalo lagi ada masalah nggak usah sok-sok boong ke nyet, pasti dia tau. Kalo lagi marah suka dibawa kemanamana emosinya, kami suka takut. Aslinya katanya pendiem, tapi nggak tau kenapa dia malah nggak pernah bisa diem. Kalo udah betmut horor juga, tapi lebih sering cerita, walaupun sepotong2. Kalo kita lagi sedikit bermasalah, dia obat penenangnya. Tapi kalo dia emosih juga, siap2 aja..

Ibaratnya desert, nyet itu banana split

[silakan filosofikan sendiri… =p]

RAHMADIANTY GAZADINDA

Biasa dipanggil Rahmadianty, Rara, Rarabul. Bebek, Badak, Dubas, Bu psiko, Kak rara, Rarachan, Bep, bahkan ada yang kesambet manggil dia Rahma.

Lahir 16 Juni 1992. Ultah terakhirnya pas SNMPTN *unforgottable pasti =)*

Hobinya baca. Apapun lah dibaca sama dia. Nopel2nya segambreng sampe bisa bikin perpus. Belakangan dia keranjingan baca komik2 lucu.

Oya, dia juga punya hobi jadi sekretaris [wahahahaha]

Matanya sipit. Dagunya..aduhai *peace*. Tubuhnya gembul2 lucu gimanaaa gitu [wahaha]. Cantik. Manis. Imut. Rajin menabung. Apal pancasila. Selalu berjalan di sebelah kiri kalo lagi nggak ngojek. Ramah. Penyayang [kucing borokan yg sering masuk kelas aja di sayang sama dia].

Kalo mau pergi2, dia adalah transportasi paling diandalkan [ Bukan, bukan rara nya yang di naikin buat pergi2, tapi mobilnya]. Kalo ngongek paling semangat. Paling sering nraktir. Paling banyak bonekanya. Kalo lagi ribut sama biip jg nggak kalah sensasional, walau ujung2nya baekan trus jalan2 lagi ==. Kalo diajak makan paling semangat. Paling sibuk,pokoknya ada aja aktivitas dia itu.ckck. Paling uptodate gosip terbaru. Paling gupek kalo ada yang nggak beres. Paling aktip nanya kalo di kelas [sampe termasuk golongan yg disebut ‘tumbal’].

Kalo lagi bermasalah suka cerita juga. Suka memimpin nangis berjamaah . Kalo lagi betmut nggak kalah horor. Sebog aja sampe beneran takut XD. Kalo kami bermasalah, bagian dia itu klimaks. Yg ngomel2, yg bentak2, dll. Tapi kalo dia lagi seneng, banyak banget yang ikut seneng [kebiasaan rara kalo seneng=nraktir-->>siapa yang nggak ikut seneeeng?? *ketawa bahagia*]

Ibaratnya mainan, Rara itu mobil2an tamiya.

[silakan filosofikan sendiri … =p]

RIZKI AMY LAVITA

Biasa dipanggil QQ, Amy, Kiki, Mak qq, emak chan, emak chayank, Babon, Mak pipi, Emak, Nenek, Kak Rizki, dan karena begitu banyaknya orang yang bernama Rizki, beberapa orang susahpayah manggil dia Rizki Amy biar dia nengok.

Lahir 13 November 1991. Ultah terakhirnya dpt surprise di kelas, rambutnya di acak2, beberapa ngejambak. Untung abis itu dpt kue spongebob lucu =p

Hobinya bertengger di genteng ngeliatin bintang berjamjam trus sms orang2 bilang langitnya bagus. Kalo di kelas hobi ngemil pas jam pelajaran sama abul, kadang nyanyi2.

Seperti Rara, dia juga ada gejala hobi jadi bendahara ==

Selalu berkucir kuda [kucir apa kuncir sih?]. Rambutnya paling nggak kontrol. Berpipi besar. Pendek. Gendut. Bermuka ntah imut ntah cacingan, tapi sering dikira anak SMP/SD. Cantik. Baik. Lucu. Ramah. [kami semua begitu kok *senyum anggun*]

Kalo ngumpul termasuk golongan dateng telat. Siapapun nggak meragukan kalo dia paling tua. Paling uzur. Karena paling tua dianggap paling bijak, jadi banyak yang numpang curhat. Rumahnya paling jauh, sampe di bilang Natar itu nggak ada di peta [kasian sih woy..]. Adeknya paling banyak, makanya terlatih ngemongin anak orang. Suka cerewet dan bawel kadang2. Paling sering jadi korban abul, mulai dari dipaksa pake rok mini sampe dipotopoto. Pernah jadi korban paling sering dikongek.

Nggak begitu hobi cerita. Kadang menyebalkan karena Cuma bilang gimana rasanya nggak cerita kenapa. Kalo lagi betmut lumayan horor. Diem aja gitu. Kalo nggak ngilang dari peredaran. Belom pernah ikutan nangis. Kalo kita lagi bermasalah, posisi dia kadang setara dengan Rara, tapi versi agak kalem. Tapi kalo udah kesel, kecewa, dia nggak mau ikut2n lagi.

Ibaratnya wardrobe, Mak qq itu piyama yang ada kantongnya .

[silakan filosofikan sendiri… =p]

SEIVA FIRDA RAHMANIA

Biasa dipanggil Seiva, Siva, Firda, Sebog, cebog, Bogchan, Ayang, Anq, Anakbog, Seipul, Sepa, akhir2 ini dia sering dipanggil Aby atau Rosi.

Lahir 8 Januari 1993. Ultah terakhirnya dikacangin aja gitu nggak ada apa2. Padahal kami lagi sibuk ngumpulin duit buat beli The Host.

Hobinya nangis. Hehe..nggak ding. Dia suka nyanyi2 keras2 gitu di kelas. Suaranya bagus . Dia tergila2 dengan novel2nya Stephanie Meyer, apalagi The Host.

Pake jilbab, akhir2 ini udah pake kacamata. Manis.Cantik. Lucu. Penyayang [iya kan ya woy ya? X)]. Nggak tegaan. Polos. Lugu. Nggak banyak yang tau kalo dia sebenarnya gendut..=p

Kalo pake jilbab bisa dibilang dia itu palling rapih. Kalo dateng juga termasuk yang ontime. Dia juga paling nurut. Paling bisa masak. Paling peka sama yang kotor2, bawaannya selalu pengen bersihin. Paling rajin. Paling perasa. Paling various mimpi2nya. Paling banyak nangis. Paling sering dikelabui. Sebog itu udah jadi kata sifat tersendiri geto di kelas kami. Bawaan kepolosannya itu kali ya, jd ‘mudah’. Tapi justru itu ngangenin.

Kalo lagi bermasalah, sebog paling sering cerita. Kalo lagi suram suka bertingkah ekstrim seperti nggamau makan, nangis di kolong meja, makan dengan porsi lebai, bahkan main2an benda tajam. Tapi kalo kami lagi bermasalah, sebog termasuk yang lebih memilih netral. Dia cukup sabar menjadi pendengar yang baik.

Ibaratnya aksesori, sebog itu karet jepang warna warni.

[silakan filosofikan sendiri …=p]

Ya ya ya, baiklah. Itulah kami, lengkap dengan beraneka ciri dan cara masing masing. Nggak lucu kalo kami semua sama kaya sinonim. Nggak bakal seseru ini.

Tiga taun ih… masi kecil banget ini mah umur kita. Belom bisa bangga2 dan ngobaw tentang kekuatan persahabatan yang tak lapuk ole waktu *mulut berbusa*

Tapi sampe saat ini, kita masih yakin kalo sekarang atau lima puluh tahun lagi, kita masih bisa menggila berbagi, menggila memberi, menggila dengan ciri dan cara masing2 itu.

Yah.. beda kampus doang, apalah itu. Masih di negara yang sama, di bumi Tuhan yang sama. Masih bisa liat bulan dan matahari yang sama. Abis dari kuliah ini masih panjaaaaang bgt episode idup kita. Kita kan bareng bukan untuk ngehalangin cita2 masing2. Kita nggak pisah. Kita Cuma lagi pada liburan ke luar kota. Ntar juga kita ketemu lagi bawa oleh2.

Blog ini dipake sesuai fungsi ya woy. Dimanfaatin sebisanya untuk tuker info apapun. Yg abis ngepost tulis nama biar nggak rancu.

That’s all 4 now then..

Muach =*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar