Jumat, 30 Juli 2010

bebek laporaaan

yippiee ! akhirnya gua bisa laporaaan jugaaa , hahasik

kemaren gw uda berandai2 mau posting, tapi gagal . gw langsung tidur semalem . hoho

hmmmh, jadiiiii, gua sudah resmi menjadi anak asrama ! yohooo.. kesan pertama, amaaan ! secara kamar gw uda rapih pih pih karna uda nyogok mb mb penjaga asrama nya minta dibersihin dsb . haha . jadi pas dateng, cliiing ! bak bidadari, kamar gw uda mantap ! kasur baru, kunci baru, gorden baru dicuci, cuma bantalguling aja yang suram . nyahaha

jadi waktu gw dateeeng, gua berasa bawa rumah . yaah, bayangin aja . 3koper, 3buntelan plastik, 2kardus, 2plastik kecil . huehehe . gw kira yaaa, gw adalah anak yang paliiing heboh pindahannya . tapi ternyataaa, yang depan2 gw itu ternyata setiap hari sibuk ke pasar belanja banyaaak banget barang . mereka disini gupek beli dispenser kipasangin ember dsb . ujung2nya jumlah barang nya sama banyak nya sama barang gw ! haha . ternyata ada benernya juga nyokap gw nyuruh gw belanja semua barang nya di lampung . kalo belanja disini kan pasti repot abis . haha

laluuu, selama 2hari ini, gw merasa lumayan disini . kamar gw jatuhnya sama loooh kayak di kamar gw aslinyaaa . bedanya cuma di ac sama kipas angin aja . ohya, sama ukurannya . haha . tapi lumayan juga, jadi gw ga perlu repot nyari barang gw . ga enaknyaa, gw gabisa nyumputin barang gw . wkwk . ohyaaa, kabar baik ! sehari disini, gw uda pup looh ! haha . dahsyat banget kaaan ? semoga ini pertanda baik berarti gw betah disini . amiiiin :*

ohya, rachel juga rencananya masuk asrama disini . tp dia masih nunggu pengumuman kepastian . sejauh ini, dia statusnya masih sebagai tamu harian gt di asrama . tapi suramnyaaa, gw kan bakal sering dengan rachel terus ya disiniii, trus gua juga ga pake jilbab, semntara disini uda kayak pesantren ! pada pake jilbaaaaab semuaaa(bahkan di lorong gw cuma 3orang yg ga pake jilbab termasuk gw`! gilak !) , gw tinggal nunggu aja pas ditanya, "nonmuslim ya, mb ?", haha . sabaaar sabaaaar

gw juga mulai belajar jadi anak asrama ni . yaah, secara kan gw dari dulu individualis kalo soal kamar . gw ga pernah kelluar kamar dan berbagi, nah gw kali ini belajar keluar kamar . smalem ada nobar di lorong depan kamar gw, jadi gw ikut nimbrung setengah jam, baru gw ijin masuk kamar . hehe

ehehehe , sebenernyaaa m nyokap gw masih nginep sama gw di asrama ini . haha . sampe tanggal . wkwk . emang sih, kesannya gw jadi anak mami bangeeet (emang anak mami gua ya . haha) , tapi nyokap gw pengennya gitu . yauda deh gw ikutin aja . tapi lumayan juga ada nyokap disini, makan gw masih terjamin . wkwk

2hari disini gw baru sekali makan di kantin ! haha . secara gw sering beli bungkus makan di kamar nih . gw belom ada yg kenal dekeeet . jadi gw masih angong . ada cowok cakep loh tadi di kantin . haha . tapi kan gw uda cerita kalo gw bakal setia . wkwk

ada kabar jugaaaa . sejak tanggal 18juli kmaren sampe skrg, aldo uda nelp gw 4kali ! alhamulillaaaah . dia ngasi kabar dia baik2 aja . dia juga ngasi kabar baik kalo dia lulus tes kesehatan . tinggal penguman 15agustus ni . doain dia baek2 aja ya disana . doain juga smeoga dia bener2 menetap di semarang alias jadi taruna akpol . awalnyaa, gw sempet stres . gw nengaaaak . gw seriiing banget pengen nagis . yaaah, gw kan manja sama dia . biasanya kalo ada apa2, gw pasti ngabarin dia . walaupun cuma sekedar nelp 1menit buat ngasi tau kalo flashdisk gw ilang :( . pokonya hal kecil biasanya gw cerita sama dia . paling ga sms, tapi kali ini bener gabisa . dengan kondisi gw baru pindah, syok terapi abis pas asrama, gw bener2 pengeeeen cerita sama dia :( . tapi sekarang mulai terbiasa agaknya . kadang sih masih inget . tapi uda 3hari ini, gw membaik . yang penting dia sukses disana . dia juga masih inget gw . masih sesekali curi2 nelp gw . walaupun cuma 1menit (dan entah knapa tiap dia nelp, gw lagi sama nyokap ! T.T , rasanya ga bebaaaas banget :() . jadi cuma sebatas, crita gimana disana, tes selanjtnya apa , ya pertanyaan standar yg ga bikin nyokap gw curiga . huhu . gw pengeeen banget bilang , gw kangen dia . kangen banget !

dan mhmmm, mungkin ada yg uda tau, gw gajadi punya ajudan aman a.k.a dayat :( , beacukai perusak . hf . nyokap gw juga sempet kecewa dayat ga ngambil ui, secara gw juga jadi ga ada cowok yang jaga disini kan . tpai yasudahlah . mungkin gw bener2 lagi diuji kesetiaannya . huaaa . doain yaaa, godaan dari yg itu, gw baek2 aja . fiuuu

cerita apalagi yaaa ? uda banyak ini agaknya . hehe . pengen ngobrol langusng looh sama kalian . huhu . ntar kalo yg uda masuk asrama lagiii atau kos an, kabarin disini yaaaa . lopyulopyuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar