Senin, 19 Juli 2010

LAPORAN SEBOG

huaaaa.....
akhirnya gw bisa posting.gw kangen kalian.miss u all.gw mau melaporkan tentang pencarian koskosan huehehehe

tapi gw mau cerita dari tanggal 17 pukul 17.lebih berapa gw lupa

setelah selesai membereskan barang yang akan dibawa, seperti biasa gw haru bersihin rumah, harusnya si udah dari 1 jam sebelumnya gw melakukan itu, berhubung gw bilang ah ntar berangkatnya masi jam 8 ini, pasti keburu.tapi ternyata disaat pertengahan gw membereskan rara menelpon dan minta tolong ke gw. untuk mengurus sesuatu yang berhubungan dengan Universitas Brawijaya.dan gw menyanggupinya, karena gw berfikir masi lama ini berangkatnya. setelah urusan itu selesai,gw diingetin kamu udah nyapu belo?? kamu udah mandi belom??? dan gw pun menjawab belom, bu. dan ibu gw pun marah karena anaknya belom ngapa2in.akhirnya dengan muka cemberut gw mandi tanpa nyapu, waktu gw mandi ibu gw bilang "travelnya udah jalan kesini,"gw pun gupek dan langsung cepet2 mandi. tapi akhirnya gw jadi sebel sampe gw selese nyapu pun tu trvel ga dateng dateng. nyebelin bgt.udah buru2 sampe, ga bisa nolong rara nganterin berkas ke aldo(maph banget ya ra, gw takut ditinggal(padahal kalo dipikir, mana mungkinga mungkin mereka niggalin gw))

akhirnya travelnya datang juga jam stgh 9(nyebelin banget bilang mw kerumahnya jam stgh 7, nyampenya jam stgh 9, apaaalah?).akhirnya gw sudah sampai di jakarta jam stgh 7, tau ga??, gw mandi di pasar festival.dan kami jadi orang pertama yang datang di open hause(jadi malu gw). oyaa gw dapet temen baru namanya nurfitria utami, anak smanlan, orangnya baik dan cantik.gw seneng dapet temen baru.setelah open house selesai(btw, open hause itu merubah anggapan ibu gw tentang bakrie lho)gw, ibu gw tria dan ibu bapaknya pergi mencari koskosan denagn kakak tingkat sebagai tourguidenya(kasian mereka jadi korban, mau ga mau mereka harus nganter kami nyari koskosan karena di suruh Pak Rustam).kakak2 itu dari paalembang yang modelnya jijbaber gitu, tapiny acuma ber2, tapi ketemu temennya dijalan, jadi yang nagnter kami ada 4 orang, salah satu dari mereka cowo, tapi kayaknya cewe yang sama dia tu cewenya, padahal kakak itu lumayan lho.(huehehehe).kami nendtangi tempat pertama, bentuknya kayak rumah tapi kecil banget,(kalo kata ibu gw kayak kandang ayam karena sangking ga keurus dan teratur) harganya 12 juta setahun ,kakak yang nganter kami sempet tinggal disana setahun tapi udah pindah sekarang(jelas aj bentuknya kayak gtu).di tempat yang kedua itu punya Pak haji Ani, kat akakak2 tingkat dan pak Rustam , Pak HAji itu orangny cerewet, tapi cerewetnya kalo udha pulang malem dan masalah solat.tempatny bersih, gw dan tria, begitu juga orang tua kami suka, walaupun tempatnya kecil dan kata orang pak haji cerewet gw ga peduli yang penting tempatny bersih, karena dari tempat kos yang udah gw datengin hari itu dan beberapa hari sebelumnya ga sebersih itu gw langsung meng-iya-kan untuk tinggal disana.Ukuran kamarnya 2,5x3 yah lumayan lah.o ya baru beberapa menit gw dateng tempat pak haji itu, PAk rustam nyusul(bapak itu baik banget). abis dapet koskosan bapak itu ngajak kami ke Mol Ambasador,di deket koskosan.cuma nunjukun dimana carefur-nya sih , tapi lumayan gempor juga.karena dekat mol, gw dan ibu gw memutuskan untuk belanja keperluan kos disini, lagian kami juga ga bisa bawa mobil ke kos2san jalanya sempit dan ga ada tempat parkir.

setelah semua urusan selesai kami pulang dengan trevel.sepanjang jalan bis dibilang gw ngibrol terus sama tria, karena kami pulang bersama. tahu kah kalian di kapal ada kejadian yang bikin gw ga mau naik kapal itu lagi.karena ga ddapet tempat di kelas exe, kami ke kelas bisnis, tidak lama setelah kapal berlayar ada orang dangdutan didepan, sumph nyebelin banget, padaha gw lagi bener2 cape karena seharian udah keliling2. kalo cuma nyanyi aja gapapa bisa dimaklumi, tapi ada orang yang nyampe nyawer didepan dan penumpang lain pada teriak2 seneng,sungguh memuakkan disana. laluy kami ber3(gw,tria, dan barik)keluar dari ruangan itu, dan ke deg atas kapal, kami ngobrol lumayan banyak disana, tanpa kami ber2 sadari cuma kami cewe yang ada d situ yang lainnya co semua,karena takut jadi kami ber32 balik ke ruang aneh itu, ga lama dari itu kami mengajak ortu2 kami keluar dari tempat otu dan pergi ke deg atas kapal tadi, sampe akhirny akapal nyampe di bakau, abis itu gw tidur sepanjang jalan sampe rumah,dan dirumah gwpun langsung tidur(udah ganti baju lho)sampe telt solat subuh.abis solat subuh gw tidur lagi, makanya gw ga ikut nagmbil butah, hehehe

cukup sekian laporan dari gw, pokoknya kalo kalian udah mau pergi untuknetap kalian harus ngomong dulu sama gw, kalian harus dapet pelukan dari gw dulu baru boleh pergi.lop u ol.

see you

sebog

1 komentar:

  1. hahaaa... cie2 yg nyari kos2an..
    ntar gw maen ksana yaa..

    eh si nur ko nama pnngilannya jd tria yng?
    gw br tau

    BalasHapus